Intro Untuk Ledakan Imajinasi

imajinasi
Halo semuanya.
Mungkin masih belum ada yang baca postingan pertamaku ini. Karena emang ini adalah blog baruku.
hehehe.

Sebelumnya aku udah pernah ngeblog, tapi di blogku yang lama nichenya gado-gado. Apa yang aku suka biasanya itu aja yang aku buat. Tapi setelah aku pikir-pikir, kalo niche gado-gado kadang aku bingung mau posting apa. Karena itu aku mau buat satu blog lagi dan di blog yang baru ini aku mau fokus pada satu niche saja.

Jadi niche apa yang mau aku fokuskan di blogku ini?
Sebenarnya hampir sama sih dengan blogku yang lama dan gak tau apakah ini sudah boleh dikatakan 1 niche ato masih gado-gado. Dalam blog ini aku akan membahas banyak hal, apakah itu tentang gadget, teknologi, kesehatan dan lain-lain. *lho, itu kan gado-gado jugalah berarti.

Ya emang masih kelihatan gado-gado ya.
Tapi kali ini aku akan berfokus pada imajinasi. Jadi setiap topik yang akan aku bahas nantinya akan aku ceritakan sesuai dengan imajinasi yang muncul di kepalaku. Apakah imajinasi itu logis atau malah aneh, ya tergantung gimana otakku bekerja nantinya. :D

Jadi mari kita lihat sepak terjang imajinasiku nanti.
Silahkan ambil tempat yang aman karena akan terjadi LEDAKAN IMAJINASI.

Tips Mencari Ide Saat Membangun Aplikasi - Pengalaman Sebagai Programmer Bagian 7

Aku sering melakukan hal ini dan sering cukup membuat orang disekitarku heran. Mereka bertanya-tanya mengapa aku berkeliling-keliling dal...